Crypt-ON - Platform Blockchain Serbaguna

###

Crypt-ON adalah platform P2P yang dibangun di atas teknologi blockchain untuk menyediakan perdagangan kripto yang aman dan terpercaya.

Crypt-ON di sebut sebagai platform blockchain serbaguna, itu dikarenakan platform ini ditujukan untuk berbagai pengguna dan kalangan. Di mulai dari pengguna awal dalam kripto, freelancer investor, bahkan manager dari sebuah proyek blockchain. Platform Crypt-ON akan menjadi tempat dimana orang akan bertemu, membuat kesepakatan, mendapatkan pinjaman untuk proyek mereka, menukar aset digital dengan mata uang asli, dan mencari pekerjaan atau seseorang pekerja untuk tugas-tugas tertentu, semua akan menggunakan metode pembayaran dengan cryptocurrency.

Crypt-ON pertama kali mulai dikembangkan pada Desember 2016 - November 2017. Dalam kurung waktu 11 bulan, para pengembang Crypt-ON memulai pengembangan dengan Riset pasar, di susul dengan pengembangan konsep, membangun tim, dan melakukan pendaftaran badan hukum. Setelah selesai tim pengembang lanjut ke tahap ‘MVP development’

Secara teknologi, tim pengembang Crypt-ON melihat solusi untuk masalah dalam pembuatan platform P2P, yang mencakup serangkaian layanan yang saling terkait yang menggunakan mata uang kripto untuk pembayaran. 

Pengembang Crypt-ON yakin bahwa blockchain tidak hanya mampu menetralisir risiko bekerja di ruang online, tetapi untuk pertama kalinya dalam sejarah, untuk membuat peringkat yang sepenuhnya jujur, transparan, tidak korup dari peminjam, penjual, dan pelaku tunggal untuk semua negara dan sumber daya.

Untuk itu, token kepercayaan, token reputasi unik yang berisi riwayat semua transaksi peserta, akan digunakan. Ini akan meningkatkan peringkat setiap kali pinjaman dikembalikan, pekerjaan dilakukan, atau barang dikirimkan tepat waktu dan secara kualitatif, dan menurunkan peringkat jika terjadi keterlambatan atau default.


Tingkat reputasi akan menentukan tingkat aktivitas pengguna platform yang berhasil dan membuka akses ke fitur baru.

Pengguna platform Crypt-ON juga tidak hanya dapat beroperasi cryptocurrency untuk pelaksanaan tugas mereka, meskipun ada pembatasan negara / lembaga keuangan tetapi juga mendapatkan cryptocurrency dengan berbagai cara. Dengan transisi platform ke manajemen terdesentralisasi — Anda dapat berpartisipasi dalam pengembangannya dan membuat keputusan penting dari semua tingkat prioritas dan kompleksitas — dari membuat kesimpulan tentang perdagangan yang disengketakan hingga masalah pembangunan strategis.

Misi Crypt-ON adalah untuk menyatukan orang-orang dari seluruh dunia yang terlibat dalam industri kripto, memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan cepat dan nyaman dengan mitra di berbagai bidang di semua tahap kerja sama.

Teknologi dan Instrumen :
 
Token kepercayaan : Peringkat aman secara kriptografis dari kepercayaan pengguna yang berisi catatan semua operasinya di platform. 
Asuransi perdagangan : Dana cadangan khusus akan dibuat untuk melindungi kepentingan pengguna. Tujuan utamanya adalah untuk menjamin semua kewajiban dan itu akan diisi kembali dengan biaya dari transaksi. 
Kontrak pintar : Algoritma komputer tunggal yang menjamin transaksi dan eksekusi otomatis menggunakan semua layanan platform. 
Stablecoin : Penggunaan stablecoin, tidak terpengaruh oleh volatilitas tinggi aset kripto, akan berfungsi sebagai perlindungan tambahan untuk kepentingan peserta. 
Arbitrase independen : Jika terjadi perselisihan, sistem arbitrase digunakan untuk menyelesaikan kontradiksi. Mekanismenya akan berkembang dan membaik, berusaha mencapai desentralisasi maksimum. 
Perlindungan penipuan : Untuk memastikan pertumbuhan yang adil dari reputasi peserta (peringkat kepercayaan), algoritma matematika khusus akan digunakan untuk menghilangkan kecurangan.

Crypt-ON membantu pembeli dan penjual untuk melakukan perdagangan menggunakan kontrak pintar dengan mudah dan aman di mana saja di seluruh dunia. Crypt-ON memungkinkan orang-orang dari berbagai negara untuk bertukar cryptocurrency dengan fiat menggunakan pencarian geolokasi. Crypt-ON memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan pinjaman P2P antara satu sama lain, menilai kualitas kredit rekanan Anda menggunakan token kepercayaan (reputasi yang dilindungi secara kriptografis). Crypt-ON akan menjadi tempat di mana para profesional dapat dengan mudah menemukan diri mereka dalam proyek baru yang menarik. Pada saat yang sama perusahaan dan startup akan menarik spesialis baru ke tim. 

Mungkin untuk sebagian anda yang tertarik dengan Crypt-ON dan memiliki keinginan untuk berkontribusi dengan Crypt-ON, anda bisa lansung mengunjungi situs website resmi Crypt-ON dibawah ini :
 

Author :
Bitcointalk username : Gagal Mancung
Bitcointalk profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2138022
Address ETH :  0xDe2dd2DF270305e549d238988a3f5106963fEEe9

Contact TokenStory :
Email : boywilliam357@gmail.com
Telegram : https://t.me/AnggelRoccuzzo
Facebook : https://www.facebook.com/Anggelroccuzo 

0 comments:

Post a Comment